Selasa, 26 Februari 2013

Lanjutan macam-macam web broser


  • Camino
 

Camino adalah open source web browser dikembangkan berfokus pada memberikan experience terbaik kepada pengguna Mac OS X. Camino mengkombinasikan visual sederhana, elegan dan menyajikan pengalaman yang mengagumkan yang menjadi filosofi dari Macintosh dengan Gecko layout engine yang powerful.Camino hanya dapat diinstall dalam Sistem Operasi Mac



Internet Exporer
Web browser besutan Microsoft Corporation biasanya dikenal dengan nama pendek IE, sejak 1995 IE mulai di masukan sebagai default sotware pada saat instalasi Sistem Operasi Windows, sejak tulisan ini dibuat IE belum lama ini meluncurkan versi IE 8.
Pada versi ini dikenalkan salah satu fitur baru yaitu web slice, Web Slice merupakan pilihan akses langsung di Favorit Bar yang muncul setiap kali browser web dibuka. Webslice bisa terdiri dari preview keseluruhan dari sebuah website yang disajikan dengan ukuran kecil tanpa kita membuka tab baru mengunjungi website tersebut, content dari webslice sebuah website bergantung dari penyedia website menyajikan content yang masuk ke webslice.
Kelebihan dan Kekurangan Internet Explorer
(+) Kelebihan:
* Menyediakan add ons, walaupun tidak sebanyak Firefox
* Khusus IE8, tampilannya lebih elegan dan menarik
* Bagi pengguna Windows Live maka akan di manjakan dengan tab bookmark yang terhubung ke fitur-fitur milik Windows Live
(-) Kekurangan:
* Gagal membaca script dibeberapa halaman situs (khususnya CSS)
* Berat saat awal start dan saat membuka tab baru
Menurut saya browser ini kurang bandel. Saya jarang (baca:takut) menggunakan IE8 karena pernah terserang virus saat browsing menggunakan browser ini. IE sebagai penguasa pasar web browser memang menjadi target utama serangan para hacker.
Kidrocket

kidrocket ini adalah web browser, namun web browser ini akan melindungi anak anda dari bahaya internet, cara kerjanya adalah membookmark situs2 yang aman bagi anak anda, dan fitur child safety lainnya adalah time limit, disini anda bisa menentukan batas kapan anak anda bisa stop bermain menggunakan internet, jadi waktu belajar anak andapun tidak terganggu

Maxthon
Maxthon 3 adalah salah browser internet yang dipakai saat ini yang berasal dari China (Maxthon Asia, Ltd). Berdasarkan informasi yang diperoleh dari web resminya, dikatakan bahwa browser (penjelajah web) ini kecepatan browsingnya mencapai hingga 200% lebih cepat. Selain itu, masih banyak lagi beberapa keunggulan lainnya dibandingkan dengan web browser lain.
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar